Jumat, 21 November 2014

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Halo!
Saya ucapkan selamat datang di blog ini.

"Tak kenal maka tak sayang" saya ambil sebagai judul postingan pertama ini karena memiliki makna yang penting terutama dalam sebuah perkenalan. 
Jika kita tidak mengerti atau memahami sesuatu hal/benda maka kita tidak akan tahu arti sebenarnya dan tidak dapat menghargai hal/benda tersebut.
Itulah arti dari peribahasa yang sangat akrab di telinga kita. Maka sebelum saya memulai postingan-postingan saya selanjutnya, akan lebih baik bila saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. 



Albertus Andito adalah nama saya. Saya lebih suka dipanggil Dito. Saya bersekolah di salah satu SMA swasta di kota Jakarta. Singkatnya, saya membuat blog ini sebagai tugas yang diberikan oleh guru Prakarya dan Kewirausahaan (untuk selanjutnya saya singkat PraWira) saya kepada setiap murid. Blog ini merupakan salah satu indikator penilaian bagi pelajaran PraWira, sehingga apa yang akan saya posting tidak akan jauh-jauh dari pelajaran PraWira.

Karena tuntutan zaman yang semakin canggih, sekolah saya memberikan pelajaran PraWira dalam bentuk keterampilan cyber. Kami, para murid, mempelajari cara-cara memanfaatkan teknologi-teknologi cyber untuk kewirausahaan. Hal-hal mengenai itulah yang akan saya tulis dalam blog saya ini.




Sayangnya, saya baru sempat membuat blog ini ketika semester 1 sudah hampir berakhir. Sehingga kemungkinan saya tidak bisa mengulas semua yang sudah saya pelajari secara tuntas. Tetapi saya akan berusaha untuk terus menulis setidaknya 2 minggu sekali mengenai apa yang saya pelajari di pelajaran PraWira ini. 

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih karena sudah mau meluangkan waktu untuk membuka blog saya. Saya harap kita dapat sama-sama belajar dari apa yang akan saya posting karena dengan memberi pengetahuan, maka kita akan menerima lebih banyak pengetahuan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar